Minggu, 10 April 2011

Derita si Kumis

Yuhu,,,balada si kumis ini adalah berdasarkan kisah nyata kehidupan sehari-hari. Kejadiannya sih ga penting-penting amat, tapi lumayan oke untuk di post disini.

Lansung aja ne,,cerita nya sih pas ada temen(Rajib) maen kerumah (kumis). So, bersualah si kumis dan si Rajib ( gua sama temen-temen yg laen sih manggilnya bagong)hehhehehe...Akhirnya ngobrol dh si kumis dengan si Bagong tadi. Ngalor ngidul sekian lama akhirnya gabunglah ibunya si kumis, ngerasa udah ga rame akhirnya gw pergi aja sebentar keluar kamar, yang ngobol tinggal si bagong sama nyokap gua. Curhatlah si bagong ke nyokap gua, dari mulai masalah kuliah, keluarga sampai curhat masalah cewe. Tiba-tiba nyokap nanya ke si bagong gimana hubungan sama cewe nya. Bagong pun menjawab pertanyaan nyokap gua dengan menunjukan seolah-olah dia punya cewe dan masih menjalani hubungan sama cewenya. Alhasilnyokap gua percaya-percaya aja sama omongan si bagong.


Setelah percakap itu nyeletuklah nyokap ke gua. Percakapannya begini neh :
Nyokap : tuh, kalo pacaran mah kaya si Rajib, awet, ga kaya kamu boros. pacaran cuma sebentar-sebentar   doang. Sebentar-sebentar putus.
Kumis  : Cuma bisa diem..hehehe..(sialan tuh si rajib)..coba kalo nyokap gua tau kelakuan si bagong kaya gimana..hahahaha...


Yah, itulah awal kisah ba;ada si kumis. Postingan ini cuma buat seru-seruan aja, jangan dianggap terlalu serius.

:kumiskumiskumis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar