Jumat, 15 April 2011

Kena Tilang Pagi Hari

Kembali kisah nyata yang saya tayangkan disini. Kisah ini bermula saat saya berkumpul dengan beberapa teman saya. Ketika itu saya pulang jam 2 pagi bersama windi dan bian. Mereka berbocengan dalam satu motor, sedangkan saya sendiri.

Saat itu jam telah menunjukan pukul 3pagi saat kami berada di daerah warung bambu, salah satu daerah di Karawang. Sedang asik menaiki motor masing-masing ternyata kami terjebak lampu merah. Posisi motor saya di depan motor  yang dipakai bian dan windi. saya berpikir untuk apa berhenti di lampu merah jam 3 pagi jika jalanan dari semua arah kosong??
akhirnya saya menerobos lampu merah, dan akhirnya tanpa sepengetahuan saya ada seorang polisi mengejar motor saya, tapi tiba-tiba motor yang dipakai bian dan windi ternyata ikut menerobos lampu merah juga dan posisi mereka ada di belakang saya meskipun mereka sempat berhenti terlebih dahulu di lampu merah tersebut. Tanpa pikir panjang lagi si polisi tersebut akhirnya mengalihkan pengejaran kepada motor yang ditunggangi bian dan windi karena posisi saya telah jauh meninggalkan si polisi tadi. Akhirnya mereka berdua pun tertangkap basah polisis..hahahaha...dan terjadilah percakapan yang unik antara bian, windi dan polisi..saya hanya bisa tertawa saja...HAHAHHAAHAHA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar