Selasa, 07 Juni 2011

Mission Failed(Hari yang Blekok!!)


Hari Selasa, ya hari selasa bray. Ada apa dengan hari Selasa???Wah ga tau tuh. Inget2 dulu weh ahh (#tampangbego). Hm, hari ini sebenernya gw antusias banget buat jadwal hari ini, kenapa??hari ini adalah hari pertama gua masuk kelas bahasa Inggris. Sebenernya tumben banget gw antusias belajar, ngga banget deh(G ajah). Tapi yasudahlah, hari ini memang gw mesti masuk kelas bahasa Inggris jam7 malem ini setelah minggu kemaren ga masuk. Udah jam 4 gw belum siap2, masih adem ayem dirumah. Niatnya sih mw ke kawinan(nikahan deng) temen sore ini (boink namanya), udah janjian juga sama si Bian. Singkat cerita gw berangkat jam 4.45an gtu dan janjian jm5 di tempat kawinan sama si Bian, ga tau nya jam5 si Bian belom nongol juga. Akhirnya gw nunggu di Alfamart deket tempat kawinan temen sambil beli minum, Aus ceritanya(maklum 10kilo lebihperjalanan)#lebay. Abis beli minum iseng2 telepon si abah Bian, ternyata tuh anak masih dijalan habis dari tempat kerjanya.Dalam hati okelah ditunnguin bentar lagi, paling 5menit juga nympe. 

Ga lama henfon gua bunyi, ternyata dari si abah Bian, kenapa nee anak telpon. 
Gua : hallo!!!
Bian : haloo....dimana bray????
Gua : di TKP nee....diluarnya sih belum masuk...
Bian : urang di Gerbang Perum c Boink yeuh...
Gua : Emang acaranya dimana seh???(padahal gua udah tau acaranya dimana)
Bian : hoh...aing salah euy....
Gua : (udah maklum...dia emang begitu...pelupa...kaya abah2,,,)(kira2 begitu percakapannya,,,gua lupa)

Dengan sangat terpaksa gua nunggu c Bian lebih lama lagi, karena dia salah tempat. Dipikir2 knp bisa salah tuh anak, Kartu undangannya aja dia yg pegang,bahkan punya gua jga ada di dia. Dasar abah, ga salah ibu gua manggil dia Abah. Akhirnya cuma bisa geleng2 kepala. Pas lagi nunggu ketemu si anggi, ngobrol2lah sebentar.   Ngalor ngidul Ngalor ngidul artis yang kita tunggu2 datang.....Jreng..Jreng...Dengan entengnya Bilang,,"Urang neangan tempat heula nya..can ganti baju yeuh..". GUBRAG!!!!!Biankembali berulah. Dikirain datang kesini udah siap. Akhirnya pergi deh si Bian ganti baju, ga tau dimana, masa bodo, hahahahahhaa...Nunggu laagiiii deh, si anggi juga pergi ternyata. Sendiiirii lagi. dasar abahhhh.

Ga lama si abah datang dengan gaya yang maksimal dan penuh gejolak kawula muda, hahahha. Tapi sayang sekarang udah magrib. Akhirnya ga jadi ke tempat kawinan sekarang. Kita memutuskan pergi ke rumah Kiki yang ga jauh dari lokasi kawinan. Ternyata disana audah ada Ridwan basuno putra, dia adalah siluman Titi* bengkok(emang bengkok sih). setelah solat magrib lanjut deh berangkat ke tempat kawinan. Cuma berangkatnya ga langsung ke lokasi, jemput dulu satu orang lagi. Tapi sampe disana ga bisa langsung berangkat lagi mesti nunggu pasukan laen lagi,,,,yaeeelllahhh lamaaa lagi doong,,,,(kekonyolan terakhir hari ini).

jam7 teng lengkaplah pasukan kita....siap tempur ngabisin makanan...maklum lapeeer. Dalam hati nee kayanya gua ga akan masuk kelas deh,,,banyak setan menggoda sih...hehehe..gimana mau masuk, jam 7 aja masih dijalan ke tempat kawinan, mau masuk jam berapa bang, mending ga usah masuk aja sekalian. Sampe disana....taaarrraaaaa....masih rame sih, dengan gagah melangkah ke lokasi kawinan bagai eksmud tea iihh...seperti biasa salaman dan foto2 bareng yang kawin...(enak bgt liat org kawin)hehehehe....trus saatnya makaaaaaaaaaaaaaannnn. Bergegas ke tempat parasmanan secepat kilat berharap nemu makanan yang enak, secepat kilat pula harapan hilang. Damn,,,ternyata makanannya abiisss....hikshiks...Lapar deeehhh...Apes...


udah dulu ah capek ngetiknya soalnya ini baru pulang bgt. Sebenernya masih panjang ceritanya. Berhubung ngantuk, ya sudahlah kapan2 lg weh dterusinnya....

3 komentar:

  1. gara2 binter mercy gan membuyarkan konsentrasi ane...

    BalasHapus
  2. mees, udahlah bikin buku aja Bian dan Jenaka, aku punya kenalan orang penerbit buku, kalem ajah

    BalasHapus
  3. hahahaha.....c bian masuk buku..emang muat???

    BalasHapus