Sabtu, 14 Mei 2011

Website yang Ngasih Pulsa Gratis

Cek..cek..cek...cuma mw share aja ne kawan. Tadi waktu surfing-surfing ga jelas trnyata nemuin yang beginian. Ada game yang kalo kita menang bakal dapet pulsa gratis alias haaarraaattiiss..siapa coba yang ga mw..hahahahah...
Disini banyak game-game yang harus kamu maenin yang kalo kamu bisa menang bakal dapat hadiah. Mw tau game nya???
Maennya cuma ngojek bro...Hah?ngojek? maksud lo?
Sebenernya ga ngojek juga sih. Jadi gini, game nya tuh ada di website yang namanya ngoojek.com bro, disitu kamu tinggal milih mw maen game apa, ntar kalo menang kamu dapet hadiah. Mw tau caranya?

kalo kamu main dan menang 13x itu di kirim 2x uda bagus bro. rulenya memang untuk saat ini dapetnya 1x gan kasian yang lain nanti ga kebagian jadi harap maklum kalo uda dapet 1x kasih kesempatan ke yang lainnya tp insya allah kalo uda ada donatur tetap siapa aja pemenangnya pst di kirim sewaktu agan main di halaman game pojok kiri bawah ada Quota hadiah silakan agan cermati dengan seksama apa hadiahnya masih ada contoh : Quota hadiah 0 of 5 itu berarti 0 = pemenang 5 = hadiah (belum ada pemenang) kalo 5 of 5 itu berarti sudah tidak ada hadiah tersisa karena sudah di menangkan oleh agan2 kaskus yang lain jadi disini intinya siapa cepat dia dapat.
Caranya maennya simple bro...kamu tinggal pilih logo sponsor yang ada disitu. Nanti tinggal maen game nya deh. Tiap sponsor beda-beda game nya bro. cari aja yang gampang biar dapet ulsa gratis. Selamat mencoba ajad eh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar